Konsumsi Minuman Ini Untuk Kesehatan Tubuh

Jus delima

Delima telah dipuji secara konsisten baru-baru ini karena antioksidan kuat yang dikandungnya. Penelitian menunjukkan bahwa jus merah dapat membantu mencegah peradangan, penyakit jantung, dan kanker. Jadi mengonsumsi gelas setiap saat adalah pilihan yang baik. Pastikan Anda perhatikan apa yang Anda minum, karena beberapa botol diencerkan dengan cairan lain atau telah menambahkan gula.

Susu Rendah Lemak

Susu dianggap sebagai sumber kalsium dan vitamin D yang sangat baik sejak Anda masih anak-anak. Jenis minuman ini mungkin terlihat seperti minuman pilihan kecil pada orang dewasa daripada pilihan lain, tetapi susu rendah lemak dan skim masih merupakan sumber protein dan mikronutrien penting lainnya. Dan varietas rendah lemak ini adalah pilihan terbaik karena mengandung jauh lebih sedikit lemak jenuh daripada susu rendah lemak atau susu murni.

Teh Hijau

(teh hijau)pixabay.com

Secangkir teh hijau adalah pilihan yang baik. Anda ingin minum kafein, jadi ini akan cukup, dengan kafein yang cukup untuk memberi Anda dorongan energi tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda tidak bisa lagi menggunakannya nanti. Dan Anda juga akan mendapatkan sisi antioksidan yang bagus dengan setiap cangkir.

Jus Jeruk

Segelas jus jeruk benar – benar membuat fresh tubuh. Akan tetapi jenis minuman ini perluvupaya tambahan karena harus membuat resepnya berkali – kali karena tidak tahan. Selain itu, vitamin C dan quercetin (suatu bentuk flavonol yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran tertentu), dapat menenangkan gejala musiman.

Jus Bit

Bersiaplah untuk mendengarkan resume yang menakutkan dari bit. Bit memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah Anda, meningkatkan stamina Anda, meningkatkan aliran darah ke otak pada orang dewasa yang lebih tua (memperlambat perkembangan demensia), dan membuat hati yang sehat dengan nol trans dan lemak jenuh dan magnesium tinggi, kalsium , dan kadar zat besi.

 Cokelat Panas

Cokelat mempunyai kandungan magnesium yang tinggi.

Untuk mendapatkan magnesium itu, Anda perlu membuat cokelat panas buatan sendiri dengan bubuk cokelat mentah (bukan bubuk itu). Jika Anda perlu sedikit mempermanisnya, cobalah susu almond dan madu atau sedikit sirup maple.J

Jus Lemon

Lemon dapat menangani hal – hal kotor di tubuh seperti membersihkan hari, merangsang produksi empedu, dan membantu pencernaan.

Selain itu, lemon juga membawa vitamin C untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tetapi tidak ada yang akan membuat Anda meminumnya sendiri. Janji. Peras setengahnya ke dalam segelas air dingin di pagi hari agar hari Anda lancar.

Teh Jahe

Jahe adalah obat alami yang sangat baik untuk semua masalah perut. Jenis minuman ini telah dianggap sebagai cara untuk meredakan sakit perut, meringankan mabuk perjalanan dan mual terkait kehamilan, dan meringankan pencernaan.

Coba buat secangkir teh jahe segar sendiri dengan merendam satu atau dua irisan tipis jahe segar dalam secangkir air panas. Sendok dengan sedikit madu jika minuman yang dihasilkan ternyata berada di sisi pedas.

Jus Cranberry

Tidak ada yang suka ISK. Dan begitu Anda memilikinya, perlu hingga 2 hari setelah perawatan dimulai agar gejala hilang. Jadi, mari kita ambil sisi proaktif dari berbagai hal dan membantu mencegah ISK dengan meminum jus cranberry murni, yang menurut sebuah penelitian dapat bekerja melawan infeksi dan bakteri dalam 8 jam konsumsi.

Anda bisa mendapatkan manfaat yang sama dari jus cranberry murni dan harus memilihnya daripada koktail jus cranberry. Mengapa? Karena koktail sarat dengan gula tambahan.

Source: bustle.com, tasteofhome.com

Baca juga:

Mitos Mengenai Makanan

Pilihan Snack Sehat

Pilih 12 Makanan Ini Sebagai Sarapan Sehat Anda

Tips Makan Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *